JUAL KARDUS PIZZA


Kardus pizza

Harga Rp. 3.000
StokTersedia
Jual Kardus Pizza Coklat Polos Jual Kardus Pizza, Jual Box Pizza, Box Pizza, Dus Pizza Polos, Jual Dus Box Pizza, Harga Dus Pizza, Dus Pizza Polos, Dus Pizza Coklat

Jual Kardus Pizza

Kami Pmdesain percetakan jepara memproduksi dan menjual berbagai macam ukuran kardus pizza/box pizza. Box Pizza yang kami jual adalah dengan ukuran sebagai berikut:

Dus pizza warna coklaat
1. Ukuran terbesar  25 x 30 x 5 cm
2. Ukuran terkecil 15 x 15 x 5 cm

Dus pizza warna putih
1. Ukuran terbesar 31 x 31 x 5 cm
2. Ukuran terkecil 15 x 15 x 5 cm

Itu adalah kardus pizza yang kami produksi dan kami jual, apabila anda menginginkan ukuran kardus pizza lebih besar dari yang kami uraikan diatas kami tidak bisa memproduksinya, karena bahan baku yang kami produksi hanya cukup untuk ukuran kardus pizza tersebut. Percayakan kepada kami seputar Dus pizza kami akan memberikan kualitas terbaik bagi anda.

Kepuasan anda adalah tujuan kami, Selamat berbelanja

Info order hub Call/Wa 089686885796 fitri jepara, selaku manager produksi dan pemasaran.
Detail Gambar Produk Lainnya :

Jual Kardus Pizza
Jual Kardud Pizza Polos
Kardus Pizza / Box Pizza
Adalah salah satu produk dari www.pmdesain.com percetakan jepara yang sudah lama kami tekuni, permintaan para customer sangat berbeda-beda ukuranya, ada juga custamer yang ingin dus pizza di kasih desain sablon ada juga yang polosa. Kami pmdesain percetakan jepara memproduksi dengan ukuran custom, dapatkan dus pizza hanya di PMDESAIN percetakan jepara.


Tempat bikin box pizza
Kardus pizza sablon


5 24
Copyright © 2016. PMDESAIN percetakan | Supported By : Undangan PM Desain | Gallery Pm_Furniture | Berkah Mebel Jepara |